Bagus Mana Minyak Bulus Kalimantan Apa Papua?

Bagus Mana Minyak Bulus Kalimantan Apa Papua?Bagus Mana Minyak Bulus Kalimantan Apa Papua? Minyak bulus ini dibuat dengan menggunakan cangkangkan dari hewan bulus. Yaitu hewan yang sangat banyak sekali terdapat didaerah kalimantan. Hewan bulus sendiri merupakan hewan yang hidup di air payau, dan bentuknya memang hampir sama dengan penyu ataupun kura-kura, yaitu sama-sama memiliki cangkang. Akan tetapi yang membedakan antara hewan bulus ini dengan penyu atau kura-kura adalah cangkangnya lebih lunak atau lembut. Cangkang tersebutlah yang nantinya akan di jemur dan diproses untuk dijadikan sebagai minyak bulus. Sebab didalam cangkang memang mengandung banyak lemak, dan bisa menghasiljan yang namanya minyak. Karena untuk proses pembuatan dari minyak bulus ini membutuhkan waktu yang tidak sedikit, yaitu bisa mencapai hingga 1 bulan lamanya, sehingga membuat yang namanya minyak bulus mahal harganya. Hal tersebut memang sebanding dengan manfaat atau khasiat yang dimiliki oleh minyak bulus. Terutama adalah khasiatnya untuk menjaga dan juga merawat kecantikan. Lalu bagus mana minyak bulus kalimantan apa papua?.

Kalau anda bertanya bagus mana minyak bulus kalimantan apa papua?. Jawabannnya adalah kami tidak tau. Karena kebanyakan minyak bulus ini berasal dari kalimantan. Sebab di kalimantan sendiri memang masih banyak terdapat yang namanya hewan bulus ini untuk dimanfaatkan sebagai minyak. Sehingga kalau anda ingin mencari minyak bulus yang berkualitas, memang kami sarankan untuk membeli minyak bulus kalimantan saja, yang sudah terbukti akan mutu ataupun kualitasnya.

Namun walaupun kini yang jual minyak bulus kalimantan sudah semakin banyak saja, terutama yang menjual secara online. Bukan berati anda bisa sembarangan ketika akan pesan minyak bulus tersebut. Sebaiknya anda pastikan terlebih dahulu apakah tempat atau toko yang jual minyak bulus tersebut sudah terpercaya dan menjual minyak bulus yang asli sebab kini peredaran minyak bulus yang palsu pun sudah semakin banyak. Yaitu minyak bulus yang memang sengaja dicampurkan dengan bahan-bahan lainnya. Sehingga membuat minyak bulus tidak murni dan kehilangan khasiatnya. Untuk itu anda bisa pesan di tempat kami saja, yang jual minyak bulus terpercaya dengan harga yang terjangkau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *