Dekorasi Kamar Mandi Rumah Dengan Anggaran Minim

Ketika sampai di rumah mendekorasi ada beberapa ruangan yang memiliki kamar mandi atau dapur saat dihias. Ada sesuatu yang indah tapi kamar mandi tua dan membuatnya tampak cerah dan mengkilap seperti baru. Namun, kebanyakan orang merasa ngeri memikirkan merombak kamar mandi karena takut akan keadaan terburuk yang terburuk dalam situasi keuangan mereka setelah semua dikatakan dan dilakukan. Kabar baiknya adalah bahwa langkah kecil dapat menyebabkan perubahan besar di ruangan sekecil kamar mandi. Langkah kecil ini tidak harus memiliki harga yang besar agar bisa sangat efektif.

Saran saya dengan kamar mandi adalah melukis dinding bisa menjadi tempat yang baik untuk memulai tapi sebaiknya Anda terlebih dahulu memutuskan apakah Anda berencana untuk menghapus lemari pakaian apapun. Ini adalah satu ruangan di mana yang terbaik adalah menyimpan lukisan itu nanti di dinding daripada di awal. Di banyak kamar mandi menghabiskan banyak uang. Namun dengan mengikuti saran dari kami supaya harga murah yaitu lemari chunky menjadi pilihan populer untuk kamar mandi. Kini orang ingin agar kamar mandi memiliki tampilan ruang terbuka lebar. Ini berarti lemari dan vanities menjadi lebih kecil daripada lebih besar.

Kebanyakan pemilik rumah menemukan bahwa penghapusan lemari besar di kamar mandi sering menyebabkan beberapa tingkat patch diperlukan untuk drywall dan kesenjangan nyata di lantai. Ini perlu ditangani dengan cukup cepat, yang berarti sekarang adalah saat yang tepat untuk memilih pilihan warna untuk dinding dan lantai. Kamar mandi yang lebih kecil cocok dengan warna yang lebih terang di dinding untuk memberi penampilan lebih besar. Gunakan handuk dan hiasan untuk menghasilkan aksen yang lebih gelap namun tetap menjaga dinding tetap terang dan cerah. Juga pilih cat yang bisa menahan kelembaban kamar mandi yang tinggi.

Lantai di kamar mandi juga harus mampu menahan panas dan kelembaban tinggi karena ruangan ini agak kasar ke lantai dan dinding. Untuk alasan ini, kayu keras bukanlah pilihan utama sebagian besar kamar mandi. Ubin keramik adalah pilihan yang sangat baik dan tidak terlalu mahal. Ada juga beberapa laminasi yang dirancang untuk merespon dengan baik terhadap lingkungan dengan kelembaban tinggi seperti yang akan ditemukan di kamar mandi. Pilih lantai yang akan menonjolkan dinding dan keseluruhan dekorasi yang Anda harapkan bisa dicapai saat mendekorasi rumah dan kamar mandi Anda, karena ini bukan sesuatu yang ingin Anda ubah sesering mungkin.

Toilet di kamar mandi cukup sederhana untuk dibeli tapi saya sarankan untuk meninggalkannya kecuali jika benar-benar perlu diubah. Ini bukan prosedur sederhana bagi pemula dan ahli yang mahal. Dalam hal ini “jika tidak rusak jangan memperbaikinya” adalah moto yang sangat bagus untuk ditinggali. Hal yang sama berlaku juga untuk kamar mandi. Namun, jika Anda tidak bisa tinggal dengan shower (atau bathtub) Anda, Anda mungkin ingin mencoba mempekerjakan para profesional untuk masuk dan memasang kembali bak mandi Anda. Ini jauh lebih murah daripada membeli bak baru dan akan membuat Anda terlihat cerah, berkilau, dan bagus seperti baru. Sekali lagi Anda dapat menghindari biaya tukang ledeng yang tinggi meskipun Anda membayar tenaga profesional untuk muncul kembali.

Untuk mengatasi semua hal, Anda akan takjub melihat perbedaan tombol, perlengkapan, dan perangkat baru yang bisa dibuat di kamar mandi. Tambahkan beberapa lampu untuk pencahayaan halus dan beberapa sentuhan dekoratif Anda sendiri dan Anda memiliki kamar mandi baru tanpa mengeluarkan uang tebusan seorang raja untuk melakukannya. Tirai mandi dan handuk ‘tamu’ seharusnya merupakan splurges terbesar Anda di kamar mandi Anda, karena mereka akan mengikat kamar ini bersama-sama. Anda mandi tirai dan handuk akan memadukan warna dan desain agar bisa menciptakan suasana keseluruhan yang harus Anda harapkan di kamar mandi Anda. Dan semua ini bisa diselesaikan satu langkah setiap saat tidak peduli seberapa jarang anggaran Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *