Kosmetik Brand Artis Terbaru Saat Ini

Kosmetik adalah hal yg tidak lepas dari wanita. Beberapa wanita yang memakai kosmetik supaya bisa tampak lebih menarik serta tingkatkan keyakinan diri. Brand kosmetik yang di jual di Indonesia begitu bermacam. Dari mulai product lokal sampai internasional. Tetapi tahukah anda kalau banyak artis lokal yang merambah bisnisnya sampai ke usaha kosmetik? Ya! Bahkan juga mereka juga menghasilkan product kosmetiknya sendiri. Kosmetik artis tanah air ini mutunya tidak kalah dari product dari brand internasional lho.

Ily Cosmetic

ily kosmetik

Pada th. 2015, di usianya yang ke-18 th. Prilly Latuconsina meluncurkan label kosmetiknya sendiri yakni Ily Cosmetic. Ditulis dari nada. com Prilly menyebutkan kalau ia gemas karna banyak kosmetik yg tidak pas di kulit remaja. Ia menjelaskan kalau remaja di bawah 17 th. yang menginginkan menggunakan make-up di kuatirkan memperoleh problem kulit apabila tidak pas. Oleh karena itu ia keluarkan product make-up spesial untuk remaja. Jadi permulaan, ia keluarkan product bedak two way cake serta pelembap. Bahkan juga ia sendiri yang cobanya. Saat ini, produknya lebih beragam yakni Body lotion, serum muka, face spray, serta face toner. Bahkan juga untuk uji laboratorium, Prilly tidak tanggung-tanggung untuk mengujinya di satu laboratorium di Jerman. Ily Cosmetic ini jadi salah kosmetik artis tanah air yang disukai remaja lho.

Dissy Cosmetics

Brand kosmetik ini yaitu punya pasangan selebriti tanah air kita, yakni Ussy Sulistiawati serta Andhika Pratama. Ditulis dari womentalk. com brand Dissy Cosmetics sudah dirintis mulai sejak th. 2016 tetapi sampai saat ini belum juga memiliki situs nya sendiri. Product favorit dari Dissy Cosmetics yaitu lipmatte-nya yang populer dengan teksturnya yg tidak buat bibir kering. Lipmatte ini memiliki 10 varian warna buat kamu cobalah. Terkecuali lipmatte, Dissy Cosmetics juga jual product lainnya yg tidak kalah menarik seperti bedak, lipstik, bb krim, body lotion, maskara, blush on serta yang lain.

“Untuk anda yang ingin tampak profesional waktu diskusi dengan atasan, anda dapat beli kosmetik artis yang popular di ShopBack serta memperoleh promo spesial dengan Rp 5. 000 lewat ShopBack. Click disini untuk memperoleh promonya“

Ashanty Beauty Care

Label kosmetik punya Ashanty, istri dari Anang Hermansyah ini sudah dirintis mulai sejak th. 2016 kemarin. Ditulis dari situs resminya, product kosmetik serta perawatan muka Ashanty Beauty Care di keluarkan oleh PT Hijau Hermansyah serta sudah didaftarkan ke BPOM hingga produknya berkwalitas tinggi. Nah, kosmetik artis yang satu ini telah terjamin masalah mutunya nih. Product perawatan berwajah beragam, dari mulai seri anti jerawat, anti penuaan awal serta pemutih kulit. Sedang product kosmetiknya beragam dari mulai foundation, bedak, lipstik serta lipmatte nya yang populer dengan seri Aurelloly punya Aurel Hermansyah. Ashanty juga keluarkan product parfum dengan seri Ashanty, Aurelolly serta Arsy.

Inul Beauty

Penyanyi dangdut Inul Daratista juga tidak ingin kalah dengan trend usaha kosmetik di kelompok artis. Ditulis dari bintang. com Inul bahkan juga tidak tanggung-tanggung untuk lakukan riset panjang di Kanada serta memakai mesin dengan tehnologi canggih dari Jepang untuk kwalitas dari product kosmetiknya. Bila diliat dari produksinya kosmetik artis yang di keluarkan oleh Inul ini tidak kalah dari product luar negeri. Macam product kosmetik yang di jual Inul yaitu liquid lipstik dengan 12 varian warna, bedak two way cake, serta bedak tabur.

ZAM Cosmetics

Ditulis dari wesbite resminya, Zam Cosmetics adalah brand kosmetik punya Zaskia Adya Mecca dengan 5 rekanya. Produknya yaitu Lip Matte nya yang ultra-pigmented serta diklaim sudah di produksi dengan komposisi yang halal dan mempunyai UV Protection. ZAM Cosmetics Lip Matte mempunyai 8 varian warna yang menarik serta uniknya, beberapa warna Lipmatte Zam Cosmetics sesuai dengan jam penggunaan yang pas. Untuk kamu yang tengah mencari kosmetik artis halal, ZAM Cosmetics ini dapat jadikan alternatif nih.

Jedar Cosmetic

Artis cantik Jessica Iskandar terkecuali mempunyai usaha di bagian kuliner, yakni Jedar Koofee. Saat ini juga mempunyai usaha di bagian kosmetik yang di beri label Jedar Cosmetic. Ia bukan sekedar jual kosmetik tetapi juga jual perawatan muka. Perawatan muka yang di jual yaitu acne series serta whitening series. Sedang kosmetiknya ada bb cushion serta bulu mata palsu.

VAL by Valerie Thomas

Anak dari aktor senior Jeremy Thomas juga mulai buka bisnisnya di bagian kosmetik yang dinamakan VAL by Valerie Thomas. Produknya yaitu matte liquid lipstick dengan 6 varian warna. VAL by Valerie Thomas juga sudah mempunyai situs resmi, tetapi belum juga dapat dibuka nih guys. Kita doakan saja ya agar dapat cepat dibuka untuk memudahkan sistem berbelanja!

Berikut 7 kosmetik artis lokal tanah air yang sudah buka usaha nya sendiri di bagian kosmetik. Kosmetik lokal kita mutunya juga tidak kalah saing lho dengan kosmetik internasional. Ada yang telah sempat anda cobalah?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *