Mengecat rumah dengan warna Monoton

 

Salah satu kegembiraan dalam hidup saya telah mengecat tempat-tempat di mana saya tinggal. Saat pindah ke rumah saya sekarang lebih dari 30 tahun yang lalu itu dicat warna kuning mengerikan di dinding dan putih di langit-langit. Tidak ada kualitas di dalamnya dan itu berteriak untuk redo. Butuh beberapa saat untuk menetap dan berdiri sebelum mempertimbangkan pekerjaan itu. Akhirnya terjadilah bahwa melihat keadaan dinding membawa saya ke toko untuk membeli cat.

Sampelnya cantik tapi biru warnaku. Mencari salah satu yang akan melakukan pekerjaan terbaik biru pucat, yang disebut langit liburan menarik perhatian saya. Dengan cara biasa saya membelinya dan aksesoris yang diperlukan, termasuk lembaran drop, rol dan baki, dan sebagainya.

Kemudian saya membuat keputusan penting yang bertentangan dengan semua peraturan normal. Saya memutuskan untuk mengecat langit-langit dengan warna yang sama seperti dindingnya. Ini menghilangkan kebutuhan untuk memilih warna kedua dan memiliki kesulitan menambahkan lukisan satu melawan yang lain, yang agak rumit di mana keduanya bertemu.

Ini ternyata menjadi keputusan yang bagus dan seluruh rumah dilukis biru sepanjang. Ini damai, mudah untuk hidup dengan, dan kualitas yang baik dari cat memungkinkan untuk berdiri tersentuh selama bertahun-tahun. Sejak itu telah dicat sekali lagi tapi terlihat segar seperti saat pertama kali dilakukan.

Kayu yang melibatkan pintu dan kusen jendela, bersama pantry semuanya adalah satin putih dan dapur, yang baru saja direnovasi, sekarang memiliki lemari memiliki fa├žade untuk mengisi celah antara bagian atas dan langit-langit. Ini telah menghilangkan kebutuhan untuk membersihkan bagian atas lemari dan untuk mencegah jaring laba-laba di tikungan.

Kesan pertama yang orang dapatkan saat memasuki rumah adalah kedamaian. Warnanya sangat mengundang dan sangat dianjurkan untuk melakukannya sendiri orang yang ingin punya go.

Moto saya dengan apapun sifat ini adalah tetap sederhana. Dinding yang berkedip warna di sekitar tidak menyisakan ruang untuk hiasan lainnya dan lukisan saya harus pergi ke suatu tempat. Mereka menonjol melawan warna pucat di belakang mereka dan dengan begitu banyak sekarang menggantung tempat itu lebih mirip galeri seni. Intinya adalah rumah saya dan mencerminkan kepribadian saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *