Strategi Sederhana dan Efektif Dalam Memperkenalkan Sebuah Real Estate

Strategi Sederhana dan Efektif Dalam Memperkenalkan Sebuah Real EstateĀ Real estat komersial penuh pita merah. Pada kenyataannya, pengolahan properti ini bisa menjadi sakit kepala bagi pemilik dan pembeli yang sama. Sementara itu mungkin tampak menakutkan, banyak orang yang terlibat dalam real estat komersial dapat memperoleh manfaat dari hanya mendidik diri pada hak-hak mereka. Artikel ini akan menjelaskan beberapa tips untuk pembeli dan penjual yang sama.

Dalam melakukan negosiasi kesepakatan real estat, Apakah Anda membeli atau menjual, mengidentifikasi prioritas tertinggi dari pihak lain dan tinggal jauh dari mereka. Setiap orang memiliki masalah tertentu yang mereka tidak ingin untuk bernegosiasi. Dengan mengetahui prioritas ini dan meninggalkan mereka sendirian, Anda menunjukkan rasa hormat dan perhatian. Para perunding akan menghargai ini dan menjadi lebih fleksibel pada isu-isu yang lebih penting bagi mereka.

real estate

Ketika mencoba untuk menjual real estat komersial, hal ini sangat penting untuk memastikan Anda memperlakukan pelanggan dengan sangat hormat dengan tidak menyembunyikan rincian apapun dari mereka. Banyak kali, pembeli mungkin akan tertipu membeli estate yang telah tersembunyi fitur yang dapat menyakiti mereka di masa depan.

Ketika pembiayaan real estat komersial usaha Anda, Anda harus memastikan bahwa Anda dapat menunjukkan bank bahwa Anda bersedia untuk menginvestasikan sejumlah besar dana Anda sendiri dalam usaha. Investasi real estat komersial memerlukan uang muka, sungguh-sungguh uang, biaya penutupan, dan mungkin poin. Bank akan lebih bersedia meminjamkan kepada Anda jika mereka melihat bahwa Anda akan secara pribadi berbagi dalam resiko.

Bank akan membawa Anda serius sebagai investor real estat komersial jika Anda memiliki dokumen tepat disiapkan. Pejabat Bank akan melihat Anda sebagai terorganisir, dan akan mengambil rencana bisnis Anda lebih serius. Mereka juga akan melihat soliditas dalam investasi apapun Anda ingin mereka untuk kembali. Catatan properti, catatan keuangan dan penilaian adalah suatu keharusan untuk semua investor.

Apakah mungkin untuk bekerja dengan real estat tanpa menggunakan agen? Yah, secara teknis ini adalah, tapi hal ini umumnya tidak dianjurkan. Anda tidak hanya membayar agen untuk keahlian mereka, tetapi lebih penting lagi untuk jaringan mereka. Dengan kontak mereka memiliki, real estat Anda akan menerima banyak eksposur yang lebih besar dan akan menjual jauh lebih cepat.

Memperoleh penilaian saat ini properti sebelum Anda pergi ke pemberi pinjaman dan meminta untuk pembiayaan. Penilaian ini akan membantu Anda dalam mendapatkan pembiayaan serta membuat keputusan akhir tentang berapa banyak uang untuk menawarkan penjual properti. Mengetahui properti senilai benar akan membantu Anda dalam banyak cara.

Sebelum Anda berinvestasi dalam real estat komersial, Anda harus menantang asumsi-asumsi yang mendasari. Meskipun banyak pro perawatan akan terlihat benar-benar baik, Anda masih harus meninjau keabsahan asumsi-asumsi yang berbeda karena pro Total bisa memiliki kesenjangan di dalamnya mengatasi kebutuhan: misalnya pro Total mengasumsikan akan ada dua bulan sewa turun-waktu. Oleh karena itu, Anda harus mempertimbangkan apa yang akan terjadi jika leasing turun-waktu enam bulan bukan dua? Apa yang akan terjadi? Ini adalah asumsi yang penting yang perlu ditangani.

Seperti yang Anda lihat, real estat komersial lebih mudah untuk berurusan dengan daripada yang Anda mungkin berpikir itu. Tips ini dikembangkan melalui pengalaman, dan diharapkan akan membimbing Anda dalam transaksi real estat komersial Anda di masa depan. Jika Anda masih terjebak, mempertimbangkan untuk menyewa seorang profesional untuk membantu Anda melalui seluruh proses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *